Alasan Hilda Vitria Tak Hadir di Sidang Kriss Hatta

Sosok Hilda Vitria kembali menjadi orang yang ditunggu-tunggu dalam proses persidangan Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, hari ini, Senin 17 Juni 2019. Dikabarkan akan menghadiri sidang tersebut, Hilda justru tak menampakkan dirinya sama sekali.

Diwakili oleh pengacaranya, Fachmi Bachmid, pihak Hilda rupanya terus memantau jalannya persidangan hingga selesai.

Menurut Fachmi, ketidakhadiran Hilda karena alergi yang sedang dihadapi mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

“Tadi rencananya Hilda mau ke sini, tetapi dia tiba-tiba dia alergi, jadi harus minum obat untuk meredakan alerginya,” ucap Fachmid, saat berada di PN Bekasi, Jawa Barat, Senin 17 Juni 2019.

Persidangan hari ini beragenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kriss dituntut empat tahun penjara atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda. Menanggapi hal tersebut, Fachmi mengucap syukur.

“Pertama saya ucapkan alhamdulillah, karena menurut pertimbangan, JPU perbuatan yang didakwakan sebagaimana di dalam dakwaan alternatif pasal 26 ayat 2 itu menurut JPU terpenuhi,” kata dia.

“Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dan ini saya sempat dengar pertama itu merugikan dan menghancurkan masa depan Hilda, kedua meresahkan masyarakat. Nah, berdasarkan dasar tersebut, JPU menuntut empat tahun dikurangi masa penahanan,” ujar Fachmi.

Baca juga ingatdomino.com untuk lebih jelas tentang situs poker idn poker dominoqq terpercaya.