H-4, Pantauan Udara Tol Trans Jawa Masih Lancar

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memantau langsung arus mudik Lebaran 2019. Pemantauan dilakukan dari udara sepanjang ruas Tol Trans Jawa. Hingga memasuki H-4 lebaran 2019 jalur ruas Tol Trans Jawa masih terpantau lancar.

Dari pantauan udara yang dilakukan terlihat belum ada penumpukan kendaraan pemudik. Kapolri dan Panglima TNI dalam kesempatan tersebut juga mengunjungi Posko Terpadu Cikopo, Jawa Barat.

“Jalan tol semuanya dilihat dari pantau udara berjalan lancar tanpa adanya hambatan-hambatan, dan saya lihat memang masih lengang. Mudah-mudahan karena memang cutinya mendahului, hari Kamis kemarin libur nasional libur bersama sehingga banyak dari saudara-saudara kita juga melaksanakan mudik lebih awal,” ujar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam sambutannya di Posko Mudik rest area KM 575 ruas tol Solo-Ngawi di Desa Ngale, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi Sabtu (1/6/2019).

Terkait terjadinya puncak arus mudik dan balik itu, Hadi mengajak seluruh jajaran membantu tugas polri dalam kelancaran lalu lintas. Pemantauan secara khusus, lanjut Hadi, juga akan dilakukan di jalur wisata yang rawan terjadi kemacetan serta tempat ibadah.

“Kami mengajak seluruh jajaran untuk membackup penuh kepolisian negara republik Indonesia terkait dengan pengamanan tempat wisata. Kita lihat ada beberapa yang terjadi kemacetan tempat-tempat wisata kalau kita lihat mulai dari Ngawi sampai Malang atau sampai ke Banyuwangi akan sampai ke Madura, banyak sekali tempat wisata,” ujarnya.

Dia mencontohkan tempat wisata Taman Safari di Pandaan, kebun raya, Pasar Lawang Pasar Singosari atau pasar tumpah. Tempat-tempat tersebut rawan macet.

“Termasuk sektor dan yang tidak kalah penting adalah wilayah-wilayah atau daerah jalan tol harus kita bagi anggota untuk mengawasi wilayah-wilayah jalan nasional,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan pihaknya juga memerintahkan jajaran untuk waspada kemungkinan kerawanan di penyeberangan. “Kita pantau wilayah penyeberagan-penyeberangan antar pulau di wilayah Madura apakah kapalnya memenuhi syarat,” tandasnya.

sumber:
https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4573761/h-4-pantauan-udara-tol-trans-jawa-masih-lancar

Visit pokerdell.com to find out more regarding agen poker